Minggu, 21 November 2010

PESONA RUMAH TANGGA (3)

III. MEMPERTINGGI CITA RASA CINTA


"Beranggapan bahwa seks hanya sebagai pelengkap perkawinan secara rutin semata adalah pandangan yang membahayakan kelestarian rumah tangga" 


 3.1 Bagaimana Seharusnya Sikap Seorang Istri kepada Suaminya? 

       Perceraian selalu diawali dari masalah kesulitan seks. Hampir semua rumah tangga yang kandas di tengah jalan dan mengalami kehancuran total dalam perkawinannya berangkat dari kegagalan memecahkan kesulitan seks yang dihadapinya. Kesulitan seks dihadapi oleh hampir semua wanita. Hampir setiap wanita mengalami masa-masa malu, harga diri, dan benci beicara terus terang masalah seks.Padahal, jika seorang istri merasa tidak pernah terpuasi oleh suaminya dalam urursan seks, hal itu bukan semata-mata keslahan suami. Kebanyakan kesalahan justru ada pada diri istri sendiri yang bersikap pura-pura dan malu membicarakan masalah skes kepada suaminya. Tidak ada masalah yang dapat dianggap porno membicarakan seks sampai detail, jika saja hal itu mampu membuat rumah tangga bahagia dan rukun.
      Kenikmatan hubungan seks adalah anugerah Tuhan yang tak boleh dinilai rendah. Cinta yang dibumbui dengan seks harus dinilai sangat tinggi. Terhadap suami yang pendiam dan tak pandai merayu, pihak wanitalah yang harus mengambil inisiatif, memancing muncul dan lahirnya puji-pujian indah dari bibir suaminya. Sudahkah wanita mempertimbangkan bhawa senyumnya, tingkah lakunya, sikapnya, kelenturan tubuhnya di ranjang, dan lain-lain memang untuk kelestarian rumah tangganya? Bagaimana mungkin seorang suami dapat memuji seraut wajah istrinya yang selalu cemberut dan masam? Bagaimana mungkin seorang suami mau memuji istrinya jika selalu merasa tidak puas dalam hubungan seks dengan istrinya? Betapa pun jua, wanita pegang peranan penting jika ingin dipuji suaminya.
       Seorang wanita janganlah terlalu dipoles dengan make up ataupun peralatan luar lainnya untuk mempercantik dirinya. Lupakan dan jauhkan peralatan luar yang mungkin dapat mempercantik Anda. Bukankha semua itu harus dibuka jika Anda ingin bermain cinta dengan suami? Yang terpenting untuk dipikirkan adalah bagaimana dapat menarik perhatian suami, memperoleh kesan yang baik dari suami tanpa semua peralatan itu. Wajah yang cantik, tubuh yang menggiurkan, dan bentuk yang indah molek, belum menjamin wanita dapat memberi kepuasan seutuhnya kepada suami. Mulailah dari ranjang, lalu meja makan, pakaian, dan rekreasi untuk mengatasi semua persoalan hubungan suami-istri.
       Perlu diketahui bahwa dalam hubungan suami-istri diperlukan sikap santai dari pihak istri tanpa prasangka negatif terhadap apa pun juga. Memiliki sikap keterbukaan diri yang murni dan diiringi cinta kasih seutuhnya. Untuk menjadi istri yang menggairahkan dan dapat membuat suami tak ingin berpaling kepada wanita lain, maka sangat diperlukan hal-hal sebagai berikut.

3.1.1. Mempertinggi daya kepekaan kulit di sekujur tubuh Anda

        Yaitu kepekaan untuk suatu rabaan yang pasti dilakukan oleh suami Anda jika tengah melakukan hubungan seksual sehingga suami Anda tidak kesulitan untuk membangkitkan gairah seks Anda. Dengan mengenal sebaik-baiknya daerah yang peka, istri dengan mudah dapat memberi isyarat kepada suaminya dan membimbingnya untuk mengarahkan permainan ke daerah peka tersebut sehingga suami tanpa susah payah dapat memberikan apa yang diinginkan istrinya. Jangan malu-malu untuk berterus terang kepada suaminya bagian mana yang peka terhadap rabaan, ciuman, dan belaian. 
       Untuk melatih kepekaan tubuh Anda, maka di malam yang tenang dan sunyi, duduklah di pembaringan. Buatlah agar penerangan di kamar remang-remang dan romantis. Pejamkan mata dan bukalah pakaian Anda satu per satu, lalu rabalah sekujur tubuh Anda mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut tanpa ada yang ketinggalan. Rabalah dengan lembut dan penuh gairah dengan ke sepuluh jari-jemari Anda sehingga dalam suasana yang demikian santai, Anda dapat merasakan kesan-kesan rabaan tersebut tertinggal di tubuh Anda. Dengan cara ini, niscaya Anda akan lebih mengenal letak sensistif anggota tubuh Anda dan Anda akan lebih menyukai untuk menerima rabaan dari jari-jemari suami Anda. 

3.1.2. Memiliki cita rasa yang tinggi dan peka dalam permainan cinta

       Tidaklah bijaksana istri bersikap pasif dalam hubungan seks dengan suaminya. Posisi tubuh, cara bermain, cara bercumbu, dan lain-lain cita rasa dalam permainan seks yang disenangi suami harus dipelajari dengan sebaik-baiknya oleh istri. Dengan demikian, Anda akan lebih mengenal suami Anda dan hubungan pun semakin dekat. Cinta kian tumbuh subur dan berkembang jauh lebih cemerlang dibanding ketika pacaran.

3.1.3. Memiliki dorongan yang memberi tanpa pamrih kepada suami

        Seorang istri harus memeiliki sikap, tekad, dan kebiasaan untuk bersedia melakukan sesuatu dengan ikhlas terhadap suami. Jangan pernah menolak permintaan suami atau membiarkan suami bermain sendiri dalam urursan seks. Sekali suami tak merindukan istrinya, tinggal tunggulah waktu kebersamaan akan segera berlalu. Yang harus diketahui dan disadari oleh wanita adalah bahwa orgasme yang dapat dicapai umumnya tergantung pada perasaan. Perasaan yang berkobar mencapai klimaks itulah yang akan mendatangkan rasa puas yang sebaik-baiknya dalam bentuk orgasme.
       Sikap yang penuh cinta kasih, kelembutan, siap bersama kelenturan tubuhnya melayani suami di ranjang dan setiap kebutuhan lainnya akan membuat suami memperlakukan istrinya bak permata paling berharga di dunia. Setiap hari, istri akan dihujani puji-pujian suami, pancaran dari rasa kagum dan hormat, di samping sayang dan cintanya pada istri. Bagaimana pun, seorang suami akan selalu berpikir untuk memiliki vitalitas semaksimal mungkin untuk menggauli istrinya. Itulah pancaran yang sejujurnya tentang keinginan tulus pria untuk memberikan kepuasan seksual semaksimal mungkin kepada istrinya.

3.1.4  Memiliki keahlian dalam bermain seks

        Seorang wanita dengan raut wajah yang tercantik di dunia dan potongan tubuh termolek di senatero jagad tetap saja akan menjadi istri yang paling membisankan suaminya jika tanpa memiliki keahlian seks. Hanya melayani suami bersengama sebagai tugas rutin tidak akan mungkin Anda dapat mempertahankan kelestarian rumah tangga Anda. Kebahagiaan ada dalam genggaman Anda jika memang masih memiliki keinginan untuk memperhatikan cara bagaimana dapat menjadi istri yang paling menggiurkan di mata suami. Seorang istri perlu melihat dan mempelajari buku-buku seks maupun cara-cara bersetubuh yang bervariasi untuk melayani suaminya.

3.2  Vitalias Seksual

       Mitos yang menganggap bahwa lama dan frekuensi hubungan seks merupakan ukuran vitalis seksual. seseorang tidak sepenuhnya benar. Vitalitas seksual sesungguhnya terletak pada kemampuan hubungan seks tersebut memberikan kepuasan bersamaan kepada kedua pasangan yang berupa orgasme.  Orgasme pada kaum pria dapat bertahan hingga 6 detik, sedangkan pada kaum wanita 23 detik. Oleh karena itu, jika wanita menghendaki kesetaraan oragsme, maka pria harus mengalami orgasme 4 kali lebih banyak dibandingkan wanita. Memang, ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar dapat menghasilkan sperma yang lebih banyak dan meningkatkan kepuasan kepada wanita. Namun demikian, tingkat kekerasan penis pada saat ereksi dan kesiapan pihak wanita menerima penetrasi lebih menentukan keberhasilan mencapai orgasme.
        Kebugaran fisik dan mental (pikiran) memegang peranan sangat penting dalam hubungan seks. Kondisi ini terutama diperlukan untuk permainan cinta sebelum benar-benar siap melakukan coitus dan kekuatan fisik selama hubungan seks berlangsung. Dalam kondisi kesehatan fisik dan mental yang prima, pasangan suami-istri sanggup melakukan hubungan seks setiap hari tanpa mengganggu kesehatan dan kesegaran tubuh. Oleh karena itu, frekuensi dan intensitas hubungan seks yang ideal bagi pasangan suami-istri berbeda-beda. Kebanyakan orang Asia melakukan hubungan seks dengan frekuensi 2-3 hari sekali dapat memberikan kesehatan mental, lebih dari 3 hari dapat mengganggu keseimbangan pikiran. Namun, perlu diketahui bahwa bersenggama setelah makan kenyang dapat mengurangi daya tahan pria di atas ranjang.
      Mengetahui dan merawat kesehatan organ vital merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Buang jauh-jauh rasa malu membicarakan secara terbuka mengenai organ intim kepada pasangannya. Konon, bangsa Arab dikenal sebagai bangsa yang memiliki fantasi seks yang luar biasa dan teknik bermain cinta yang sangat unggul, di mana prianya sanggup memberikan kepuasan seksual yang maksimal, baik kepada dirinya sendiri maupun kepada istrinya. Mereka memiliki resep yang sangat luar biasa dan fantastis untuk merawat organ intim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar