Kamis, 18 November 2010

PESONA RUMAH TANGGA (2)

II. KADAR EMOSI DALAM SEKS

"Alangkah bijaksananya jika seorang istri memahami keinginan-keinginan rahasia di benak suaminya"


2.1 Gairah Pemanis dalam Perkawinan      

       Dari sikap kita menghadapi berbagai persoalan dan bertahan menghadapi situasi yang tidak normal, dapat ditentukan kadar emosi dalam seks kita. Jika Anda lebih senang angkat kaki daripada melibatkan diri pada situasi yang menyulitkan, terlebih lagi jika khawatir menghadapi orang-orang yang tidak senang kepada Anda, maka Anda termasuk orang yang hangat di awal tetapi setelah terlampau sering melakukan hubungan suami-istri timbul kebosanan dan kejenuhan. Anda malas mengambil inisiatif di saat bermesra dengan kawan hidup Anda. Hal ini disebabkan Anda kekurangan daya fantasi yang sangat diperlukan untuk mengatasi persoalan seks.
       Jika Anda tak acuh pada situasi yang menyulitkan sehingga Anda tidak pernah tertarik untuk memperhatikan sekeliling Anda, maka kadar emosi seks Anda pun sering tak acuh, sombong, dan tak mau meresapi apa yang tengah berlangsung. 
       Jika Anda cukup sensitif terhadap situasi sekeliling Anda dan berusaha tidak mengganggu orang lain, maka kadar seks Anda dapat Anda kontrol dengan baik sekali. Anda seorang yang penuh daya fantasi permainan cinta yang sangat menyenangkan. Anda termasuk orang yang sangat romantis.
       Sesungguhnya seks merupakan gairah pemanis dalam pernikahan. Oleh karena itu, bersikap wajarlah dalam menanggapi masalah seks. Itulah sikap yang terbaik. Sebagai pasangan suami-istri, adalah pekerjaan yang mulia melakukan bagaimana dan macam serta bentuk permainan seks yang diinginkan oleh masing-masing pasangannya. Jangan sekali-kali menegur atau melontarkan kata-kata yang mengandung penyesalan atau menyalahkan salah satu pihak, khususnya dalam urusan seks. Jangan sampai keinginan suami Anda tolak langsung dengan ketus atau diterima begitu saja dengan ketakutan karena hal ini bisa berakibat fatal bagi perkembangan jiwa suami Anda. Masalah seks, jika ingin menyenangkan, harus tergantung pada partner-nya.
       Beranggapan bahwa seks hanya sebagai pelengkap pernikahan secara rutin merupakan tindakan dan pandangan yang sangat keliru dan fatal yang memungkinkan perkawinan akhirnya terseret arus suasana yang tidak baik menuju jurang kekandasan. Perceraian selalu diawali dengan saling tuduh terlalu egois, terlampau mementingkan diri sendiri, keakuannya terlalu menonjol, dan sebagainya dalam urusan seks. 
      Andai mau jujur, betapa hati kita terharu menyaksikan wanita-wanita yang mengalami kesulitan seks menghadapi kehancuran total dalam perkawinannya. Mereka mengalami gangguan batin karena tidak berhasil memecahkan problema kesulitan seks yang dihadapinya. Dan jangan tercengang jika menyaksikan wanita-wanita tersebut berpaling kepada pria lain. Dan berhati-hatilah kepada pria yang hanya jantan secara lahiriah, tetapi sangat mengecewakan sewaktu melakukan hubungan suami-istri.
       Kalau mau jujur dan bersikap dewasa, tidak ada masalah yang harus divonis porno membicarakan seks sampai detail jika hal itu bisa dan sanggup membuat rumah tangga bahagia dan rukun. Suami istri akan hidup manis dalam perkawinan yang kokoh karena adanya pengertian yang mendalam dalam urusan seks di antara kedunya karena mereka sudah biasa bicara terus terang, merundingkan, dan mempelajari seks yang baik untuk pengetahuan dan kebahagiaan mereka. 
       Betapa pun, urursan seks yang wjar dapat menyehatkan fisik dan mental suami istri. Kekurangan atau kelebihan pemenuhan kebutuhan seks akakn mengganggu keseimbangan sikap mental dan pikiran yang akhirnya mempengaruhi kesehatan fisik. Kenikmatan hubungan seks antara suami istri merupakan anugerah Tuhan yang tidak boleh dipandang rendah dan remeh. Cinta yang dibumbui seks harus dinilai sangat tinggi karena persoalan dunia ini tidak bisa diselesaikan tanpa disertai pengertian cinta dan seks yang benar. KIta tidak boleh mengabaikan kepuasan surga duniawi.
       Perkawinan yang dilakukan oleh pasangan yang sudah dewasa akan lebih membahagiakan selama kesenangan yang dicari tidak tergantung pada "cemeti"  atau menuntut "dipukuli". Ada 3 hal yang perlu diperhatikan:
       1. Perlu dipandang normal hal-hal yang membangkitkan kesenangan kedua pihak
       2. Dapat disebut normal jika kedua pihak tidak merasa dirugikan.
       3. Hindarilah hal-hal yang menyebabkan pihak lain merasa takut atau khawatir. 
       Pria dan wanita selalu berbeda dalam kebutuhan seksnya, meskipun mereka saling mencintai. Betapa pun, seorang istri harus berusaha memperbaruhi kehidupan perkawinannya setiap hari. Kesaadaran dan sikap pasrah dari istri dengan iktikad baik dan bersih sangat diperlukan untuk memperoleh perkawinan yang benar-benar harmonis dan utuh. sementara itu, seorang suami harus menjaga kelembutan dan kasih sayang kepada istrinya. Sekali saja lahir perasaan kurang menyenangkan salah satu pihak, akan berkembang jurang yang semakin lebar.
       Posisi tubuh, cara bermain, cara bercumbu, dan lain-lain cita rasa dalam permainan seks yang disenangi suami harus dipelajari dengan sebaik-baiknya oleh istri. Dengan demikian, Anda akan lebih mengenal suami Anda sehingga hubungan pun semakin dekat dan cinta kian subur dan cemerlang dibanding ketika masih pacaran.

2.2 Pesona Seks Wanita 

       Kepentingan seorang istri memegang peranan sangat penting dalam sebuah perkawinan, apalagi dalam hal kebutuhan seks. Tak jarang kita dengar keluhan wanita yang sudah belasan tahun menikah, tetapi tidak pernah tahu atau mengerti apa itu mencapai klimaks dalam hubungan senggama. Pompadour, seorang istri yang banyak dan kuat mempengaruhi Raja Louis XV yang lahir di Paris tahun 1721 pernah menulis: 
      "Di dalam hati hampir setiap dan semua wanita terdapat lamunan yang memimpikan keinginan untuk sekali-kali menjadi seorang wanita jalang...."
      Jangan coba-coba menipu diri dengan mengatakan tidak butuh seks atau seks itu tabu. Kenyataannya banyak perceraian disebabkan oleh masalah seks yang gagal. Banyak perbuatan tidak terpuji berupa seks yang abnormal atau penyimpangan merupakan kompensasi cekaman kejiwaan akibat tidak bahagianya perkawinan dan tluka hati oleh yang dicintainya. Satu kenyataan yang sulit dihindarkan bagi wanita yang bersuami yang kebetulan berpenghasilan sedikit, maka yang didambakan adalah uang nomor pertama dan seks nomor ke dua; tetapi bagi wanita karier atau wanita yang sempat kaya, maka seks adalah nomor pertama dan uang nomor ke dua. Terlepas dari nomor satu atau dua, yang pasti seks sangat penting untuk menjaga kelestarian sebuah pernikahan.
      Tentu merupakan gambaran umum, jika seseorang sedang jatuh cinta biasanya tidak memandang dan melihat asal keturunan, kekayaan, kepandaian, dan rupa atau wajah dari partner-nya. Walau demikian, secara rasional, baik pria maupun wanita, pada mulanya telah memiliki konsep atau gambaran tertentu tentang segala hal mengenai calon partner-nya, baik soal materi maupun sikap mental. Sadar atau tidak sadar, tentu sudah diperhitungkan lebih dahulu tentang kelebihan dan kekurangan sang partner untuk melanggengkan dan menciptakan keharmonisan dalam perkawinan dan rumah tangga kelak.
       Dalam kehidupan rumah tangga sering terdapat istri-istri yang romantis, senang dimanja, menginginkan kelembutan dan kehangatan dari suaminya.Yang menyedihkan, sifat manja istrinya sering dianggap sebagai sikap kekanak-kanakan dan diremehkan. Betapa pun, seorang wanita menginginkan pujian dan sanjungan dari siapa pun datangnya. Tentu saja yang paling layak dan bijak, puji-pujian itu datang dari suaminya. Pujian suami lebih merangsang daripada ciuman. Ia akan merelakan dirinya dijamah suami yang pandai mengeluarkan kata-kata sanjungan.
     Betapa pun pujian itu memiliki peranan yang sangat besar dalam kehidupan rumah tangga, tetapi perlu dipikirkan risikonya. Seorang istri yang suka disanjung dan dimanja biasanya mudah jatuh ke tangan pria lain. Pria yang pandai mengeluarkan kata-kata pujian membuat wanita mabuk kepayang. Wanita yang suka dipuji tinggi sekali kecantikannya biasanya seakan menantangnya membuktikan bahwa ia pun seorang yang pandai dalam urusan ranjang. Ia akan mudah melakukan hubungan seks bukan karena cinta, melainkan sekedar untuk membuktikan bahwa ia pun seorang wanita yang hebat di atas ranjang 
       Wanita selalu mengagungkan kemolekan bentuk tubuhnya, namun pada umumnya, wanita sendiri tidak mengenal dan tidak mengetahui bagian-bagian tubuhnya yang sangat peka dan sensitif terhadap rabaan tangan, terutama terhadap sentuhan jari-jemari tangan pria.   Mereka biasanya cuma tahu satu atau dua tempat saja, itu pun terbatas pada bagian-bagian yang vital saja, yaitu puting payudara dan daerah sekitar vagina. 
       Sudah menjadi kenyataan, walau wanita tidak mengetahui daerah peka, namun hampir semua wanita menghendaki senggama yang didahului dengan permainan cinta dengan cumbu rayu, ciuman, belaian, dan usaha lembut pada sekujur tubuhnya agar mudah orgasme. Tanpa disadari, sesungguhnya wanita selalu dapat menerima dan menikmati rangsangan seks yang ditimbulkan oleh rabaan jari-jemari pria di saat bermesra. Seorang suami yang  mencumbui istrinya dengan rabaan, ciuman, belaian, maupun gigitan lembut yang diselingi agak keras akan menambah gairah seks istri tanpa disadari oleh istri iru sendiri.
      Yang harus diketahui dan disadari adalah bahwa orgasme yang dapat dicapai oleh wanita sangat tergantung pada perasaan atau emosi. Perasaan yang berkobar mencapai klimaks itulah yang akan mendatangkan rasa puas yang sebaik-baiknya dalam bentuk orgasme. Perlu disadari juga bahwa wanita orgasme tanpa mengeluarkan air mani seperti yang dialami oleh pria ketika orgasme. Harus dicatat, bahwa wanita dapat saja bersenggama tanpa perasaan cinta atau memiliki persatuan jiwa dengan pria yang menyetubuhinya. Pun demikian, wanita dapat mengalami orgasme berulang-ulang dalam satu periode senggama di mana pria hanya mengalami sekali orgasme.
      Dengan mengenal sebaik-baiknya daerah yang peka, dengan mudah seorang istri memberi isyarat dan membimbing  suaminya untuk mengarhakan permainan ke daerah peka tersebut sehingga suami tanpa susah payah dapat memberikan apa yang diinginkan oleh istrinya. Sayangnya, wanita sering "malu-malu kucing" untuk berterus terang kepada suaminya bagian mana yang peka terhadap rabaan, ciuman, atau belaian sehingga wanita itu tidak memperoleh orgasme yang didambakan.
       Secara umum dan selalu menimbulkan rangsangan wanita adalah bagian bibir, payudara, pinggul, dan sekitar vagina. Daerah sangat peka dan sensitif dalam tubuh wanita dapat dibagi ke dalam 2 kelompok ritme bulanan. Selama tanggal 1 - 15 adalah bagian kanan dari sekujur tubuhnya, sedangkan selama tanggal 16 - 30/31 adalah bagian kiri. Secara rinci, titik-titik peka tersebut disajikan dalam Tabel 1.

       Tabel 1. Letak Bagian-bagian Tubuh Wanita yang Sangat Peka dalam Ritme Bulanan
       _____________________________________________________________________
       Tanggal    Daerah peka                               Tanggal     Daerah peka
       _____________________________________________________________________ 
       01            Puncak jari kaki                          16           Tengah kening
       02            Tengah telapak kaki                    17           Tengah hidung 
       03            Tengah tumit                               18           Tengah bibir atas dan bawah
       04            Tengah mata kaki                        19           Puncak dagu
       05            Tengah betis                                20           Tengah payudara
       06            Puncak lutut                                21           Pusar dan sekitarnya
       07            Tengah paha                                22           Sekitar pangkal paha
       08            Tengah pinggul                             23           Tengah pinggul
       09            Sekitar pangkal paha                    24           Tengah paha
       10            Pusar dan sekitarnya                    25           Puncak lutut
       11            Tengah payudara                          26           Tengah betis
       12            Puncak dagu                                27           Tengah mata kaki
       13            Tengah bibir atas dan bawah         28           Tengah tumit
       14            Puncak hidung                             29           Tengah telapak kaki
       15            Tengah kening                              30           Puncak jari kaki
                                           31  Jari-jari kaki dan tengah telapak tangan
       _____________________________________________________________________ 

       Betapa pun pria memiliki rangsangan yang spontan, gairah yang berlebihan, dan cepat berkembang birahinya, tetapi jika istri dalam keadaan "belum siap", apalah artinya senggama yang dilakukan. Bukan pihak pria saja yang harus melakukan permainan awal, pihak wanitra pun harus dapat mengikuti setiap gerak dan cumbu suami dengan cara menyambut setiap tindakan dengan reaksi yang sangat sempurna sehingga menambah cinta kasih dan perasaan sayang dari pihak suami. Hal ini akan dapat melahirkan puncak kenikmatan dan kebahagiaan bersama-sama dengan berpadunya hati dan perasaan. 
       Tidak bijaksana wanita bersikap pasif dalam hubungan seks, sebab istri punya hak yang sama dengan suami dalam masalah seksual. Justru posisi dengan wanita di atas merupakan posisi terbaik bagi wanita dan sangat disenangi oleh hampir semua wanita karena pihak wanita dapat mencapai orgasme dengan lebih mudah daripada posisi wanita di bawah. Dengan posisi wanita  di atas, istri dapat memegang peranan dan lebih menentukan bagian-bagian peka di vaginanya. Dalam gerak pinggulnya, klitorisnya tertekan dan mengalami gesekan serta sentuhan penuh sehingga wanita cepat dan mudah mencapai orgasme. 

2.3 Pesona Seks Pria 

       Berbahagialah seorang istri yang memahami keinginan-keinginan rahasia yang tersembunyi di benak suaminya. Seorang pria yang terbangkit gairah seksnya lewat pakaian yang aneh-aneh tak dapat dibilang abnormal. hal ini telah ada sejak ribuan tahun silam. Pria Yunani menciptakan penutup payudara wanita agar payudara itu lebih menarik dan menggairahkan. Pria akan terpancing gairah seksnya jika melihat wanita berpakaian minim. Lalu, mengapa seorang istri membiarkan kesempatan untuk dapat memikat gairah suaminya sebaik mungkin?
       Seorang istri tidak boleh merasa disakiti jika suaminya hanya menginginkan seksnya dipancing oleh tingkah, cara merayu, dan sikap istrinya. Cara terbaik untuk berhasil dan dapat  menguasai serta melayani suami adalah penyerahan pada keinginan suaminya tanpa merasa dihina atau direndahkan, malahan merasa sangat bangga dan senang dijadikan tidak hanya sebagai seorang istri melainkan juga sebagai wanita yang dapat membangkitkan gairah suami sebaik-baiknya.
       Seorang istri yang tidak mau mengikuti keinginan suaminya dalam masalah seks dapat membahayakan perkawinannya. Ia akan mengalami malam-malam penuh kesunyian karena ditinggalkan suami. Hanya sedikit suami yang sanggup mengungkap rahasia yang tersimpan di hatinya. Dan jarang pula pria yang sanggup berbulan-bulan harus memberi pengertian kepada istrinya mengenai permainan seks yang diinginkannya. Sebagai pasangan suami-istri, adalah pekerjaan yang mulia, melakukan bagaimana dan macam serta bentuk permainan sekls yang diinginkan.
       Betapa pun jika seorang istri merasa tidak terpuasi oleh suaminya dalam urusan seks, hal itu bukan semata-mata kesalahan suaminya. Kebanyakan kesalahan justru ada pada pihak istri sendiri yang bersikap pura-pura dan merasa malu membicarakan terus terang urusan seks kepada suaminya. Harusnya ia berani mengungkap secara baik-baik kepada suami tentang kekurangannya dalam pemenuhan kebutuhan seksual. Sama seperti jika ia lapar dan meminta makan kepada ayah atau ibunya sewaktu balita.
       Jangan sekali-kali wanita berkata sudah mengenal apa itu seks yang sebenarnya sebelum benar-benar mengenal siapa itu "pria". Memang, untuk sekedar mengenal dasarnya atau secara dangkal sja tentang seks tidaklah sulit. Siapa saja tahu apa yang harus dilakukannya di malam pengantin tanpa perlu diberitahu oleh ibunya, bagaimana pun bodohnya wanitu itu. Tetapi, untuk kebahagiaan seks dan perkawinan, wanita harus benar-benar mengetahui secara mendalam tentang "pria".
       Pria pada umumnya sering dikuasai oleh lamunannya. Ia adalah makhluk yang memiliki daya fantasi dan imajinasi yang banyak dan sangat kuat. Kaum wanita perlu mengetahuinya jika ingin bahagian hidup bersamanya. Ada 10 daya fatasi pria yang perlu diketahui oleh wanita, sebagai berikut.

 1. Fantasi pertama
     Dengan image ia seorang yang paling tampan, gagah, dan populer sehingga dari segala penjuru datang 5 atau 6 gadis cantik dengan berbagai corak dan bentuk bermain cinta dengannya. Ia berharap dapat  bermain cinta dengan ke-6 wanita yang kesemuanya mencintainya dan ia menjadi idola terampuh bagi wanita-wanita itu.
     
 2. Fantasi ke dua
     Ia membayangkan dirinya sebagai seorang bangsawan atau hartawan kaya raya yang tengah  menyelenggarakan pesta. Tamu yang hadir semuanya wanita cantik dan hanya dia satu-satunya pria dalam pesta itu, lalu ia bermain cinta dengan para tamu itu, seorang demi seorang, dengan penuh kemesraan. Dan benar-benar ia dapat menjadi idola bagi wanita-wanita yang menjadi tamunya.

3. Fantasi ke tiga
    Ia membayangkan jika saja di suatu kesempatan ia memasuki sebuah gedung dengan banyak kamar. Di setiap kamar terdapat seorang wanita cantik dan setiap wanita cantik itu selalu bersedia melayaninya bermain cinta secara bergantian. 
       
4. Fantasi ke empat
    Ia membayangkan teman wanita atau istri yang tengah bermesraan dengannya adalah seorang aktris cantik dunia yang tengah populer. 

5. Fantasi ke lima
    Ia mengkhayalkan tengah rebah santai di sebuah pembaringan di ruang mewah, lalu masuk seorang wanita cantik mengajaknya bersengama, merayunya dan memberinya kepuasan yang amat sangat.... 

6. Fantasi ke enam
    Ia berkhayal melihat wanita yang sedang mandi dan dengan sikap seorang hero ia masuk ke kamar mandi itu, lalu melakukan gerakan-gerakan erotis sehingga gairah seks wanita tersebut bangkit dan menjatuhkan dirinya dalam pelukannya dan bermain cinta dengannya. 
       
7. Fantasi ke tujuh
    Ia mengkhayalkan sedang termenung dan tiba-tiba dipeluk seorang wanita cantik dari belakang. Kedua tangan wanita itu membelainya sambil melakukan gerakan-gerakan erotis dengan tubuh yang meliuk-liuk sehingga terangsang gairah seksnya, lalu melakukan permainan cinta bersama dengan hangat. 
       
8. Fantasi ke delapan
    Ia berkhayal seorang aktris cantik datang menemuinya dan membuka seluruh pakaiannya sehingga bugil di depannya. Sambil meliuk-liukkan tubuhnya melakukan gerakan-gerakan erotis, wanita itu memaksanya melakukan hubungan seks. Walau ia berusaha menolaknya, wanita itu memaksa dan merayunya terus-menerus.
       
9. Fantasi ke sembilan
    Ia berkhayal sebagai seorang pria yang memiliki sepuluh istri yang semuanya bisa dipuasinya dalam hubungan seks. Tanpa kesulitan, ia menunjukkan keperkasaan seorang pria yang sanggup melayani beberapa wanita dalam waktu yang bersamaan dengan teknik yang berbeda-beda.
      
10.Fanatasi ke sepuluh
     Ia berkhayal bekerja sebagai sopir dan pada suatu hari mengantar istri majikannya yang cantik ke suatu tempat. Istri majikannya itu lalu jatuh cinta, merayunya, dan memintanya menghentikan mobil di tempat sepi, lalu mengajaknya bermain cinta dengan cumbu rayu yang gigih sehingga ia terpaksa memenuhi keinginan istri majikannya itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar